Restoran ayam goreng terbesar di Korea Selatan

Kyochon, restoran ayam goreng terbesar di Korea Selatan kembali membuka dua outlet terbarunya di Jakarta. Setelah sukses dengan restoran pertamanya yang dibuka di Pacific Place, kini Kyochon hadir di Food Society Level UG Unit FSU10B Kota Kasablanka dan Mainstreet Level UG Unit MU29-30 Gandaria City.

Hadirnya dua outlet barunya ini ditujukan untuk memaksimalkan layanan kepada konsumen. Tentunya bagi mereka penggemar ayam goreng khas Korea yang memiliki cita rasa tinggi ini.

"Sesuai dengan rencana awal, manajemen Kyochon Indonesia berharap dapat memiliki 10 outlet di berbagai tempat di wilayah Jakarta dalam satu tahun kedepan ini," ujar Chief Executive Officer, PT. Kyochon Indonesia, Ingrid Firmansyah.

Menurutnya, pembukaan outlet barunya ini merupakan representasi dari animo masyarakat yang tinggi pada outlet pertama yang dibuka Oktober 2013 silam di Pasific Place.

Sementara itu Berencana untuk terbang dengan Japan Airlines dalam waktu dekat? Bila iya, maka Kolonel Sanders akan bergabung dengan anda di atas pesawat. Kini, ketimbang menyediakan sushi atau makanan khas Jepang lainnya, maskapai tersebut memilih menyajikan ayam goreng Kentucky Fried Chicken (KFC) sebagai santapan para penumpangnya.  

Berdasarkan laporan CNBC, makanan cepat saji yang terdiri dari paha ayam, dada ayam tanpa tulang, kol merah, selada, dan roti ini, akan disajikan dalam penerbangan Japan Airlines mulai 1 Desember hingga 28 Februari 2013. KFC's Original Recipe yang terdiri dari dua potong ayam akan menjadi makanan kedua yang disajikan untuk para penumpang kelas premium ekonomi dan ekonomi. Mereka yang melakukan penerbangan dari Tokyo Narita ke New York, Boston, Chicago, Los Angeles, San Diego, London, Paris, and Frankfurt.

KFC memang cukup terkenal di Jepang. Apalagi selama masa liburan akhir tahun. KFC adalah menu kedua yang ditawarkan maskapai tersebut pada penerbangan internasional berdurasi panjang. Sementara menu utamanya tetap masakan yang biasa mereka tawarkan sebelumnya. Makanan cepat saji tersebut disajikan di dalam kotak dan nampan khusus yang tidak ada di manapun selain di atas pesawat Japan Airlines. 
Ini bukan pertama kalinya makanan cepat saji disajikan di atas pesawat. Pada tahun 1990-an, United Airlines menyajikan paket McDonald’s Kids Meals pada penerbangan ke Orlando.